Sabtu, 14 Maret 2009

Theme Park - Forum Plasa

Pagi ini aku belum bisa tertidur, dikantor,,, ga tau harus ngapain, akhirnya kubuka lagi blog ini untuk menyambung cerita perjalanan ku selanjutnya...

Udah mau pulang masih di pinggir pantai,,, udh kaya bikin video clip hehe,,

Perjalananku kali ini sungguh berbeda, dimana kali ini aku bersama teman - teman dunia mayaku, yang akhirnya kami semua "kopi darat",,, tak disangka ada beberapa teman yang memang menyempatkan diri untuk ketemu walo dari luar kota,, waw...

Aku coba perkenalkan beberapa teman forum ku, oh iya,, maaf sebelumnya aku akan sedikit bercerita, knp kami bisa kopi darat??? awalnya aku bergabung dalam sebuah forum plasa, dimna kami semua membahsa apa saja yang ingin kami bahas disana, lalu kami pun membuat satu tread "komeds dumay" yaitu singkatan dari komunitas medan dumay dan sekitarnya... itulah awalnya bisa terbentuk tread ini.

Dari orang - orang yang ku kenal hanya beberapa saja, tetapi setelah masuk forum, lebih banyak lagi teman yang kudapat dan samapi akhirnya kami memutuskan unutk kopdar ini, bertemu dengan teman - teman diforum yang selama ini hanya khayalan saja, akan kami wujudkan hehee... Di komeds dumay ini ada beberapa teman - teman ku, ku coba unutk memperkenalkan nya semua... Mulai dari aku poloshirt, violet, redeagle, sonic_jpunk, mat_pikun, intel, vee_bee, tri_ranie, rdiho, dwi_ku, angin, toni_karel, gemini_yes, lienda, TC_..(sori lupa), dan yang lain (maaf kalau ada yang tertinggal namanya hehehe,,,)

Sebelum kamu jalan - jalan menuju Theme Park, sebelumnya kami bakti sosial dahulu, dengan mengunjungi panti asuhan, sekedar berbagi rezeki kepada sodara - sodara kita disana... dan ini beberapa foto - foto selama perjalanan happy happy kami sehari bersama komeds dumay,,,!!!















poloshirt, tri_ranie dan redeagle

sakura,,,
















disini ada angin, dwiku, lienda, veebee, sonic n toni,,,















TC,,,,














bang intel tuh hehe,,, jarang - jarang kan difoto!!

















Violet,,,














sambil liat foto!!!















makan siang rame - rame (bawa bontot kita hehehe,,,)


waduhhh, asik berenang ini hehe,,












































nah ini dia baju kebangsaan Komeds_Dumay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar